Rabu, 15 Mei 2013

acoustic-akustik

01.01 Wib
Cek - Cek

Kalau ngomong soal akustik, memang agak sedikit memengaruhi jiwa seseorang.. Jiwa akustik ini didasarkan pada kecintaan seorang terhadap instrumen akustik atau lagu akustik yang didengarnya.

Secara teoritis, akustik bisa dikaitkan kepada ilmu fisika yakni cabang ilmu yang mempelajari suara. Selain itu, akustik juga bisa diartikan sebagai ilmu terapan yang dimaksudkan untuk memanjakan indera pendengaran  seseorang ( yunani "akouein" = mendengar ). Akustik juga sudah banyak menghipnotis setiap telinga yang mendengarnya. Alunan harmoni nan teratur membuat akustik ini semakin digemari. Keep Acoustic!


Nah, jadi dapat disimpulkan bahwa akustik itu  adalah ilmu interdisipliner yang berkaitan dengan studi dari semua gelombang mekanik dalam gas, cairan, dan padatan termasuk getaran, suara, dan infrasonik.










Did you know?
Suara akustik dianggap sebagai getaran umumnya yang disebarkan di udara dengan kecepatan 343 m / s (sekitar 1 km setiap 3 detik), atau 1235 km / jam pada kondisi standar temperatur dan tekanan (1 atm dan 20 ° C).  

Jadi akustik itu sederhana dan murah hati.. :D
hahahaa :D itu dulu ya sedikit tentang akustik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar